Untaian Kata......


ME & MY BELOVED HUSBAND ^_^


Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg harus dilalui bersama, menderita, menangis, dan tertawa bersama......
AKu tau, aku bukan yang terbaik. Aku takkan bisa menjadi seperti yang kau inginkan dan mungkin cintaku tak sempurna. Tapi, aku hanya ingin menjadi bagian dari barisan kisahmu, temani aku sampai tua wahai belahan jiwaku........

  Tak perlu harta berlimpah n wajah ganteng untuk mencintaiku, cukup tulus dan setia menyayangiku selalu, itu yang kubutuhkan.

Hidup akan begitu menarik saat ada jutaan misteri yang masih jadi rahasia dalam hidup kita, dan kita berusaha mencari jawabannya

Kamu bisa sukses sekalipun tak ada orang yang percaya kamu bisa. Tapi kamu tak akan pernah sukses jika tidak percaya pada kemampuan diri sendiri

From :https://www.facebook.com/duniapustaka

Postingan populer dari blog ini

I have a TX or a RX error code. What can I do?

Cara Reset Default Modem Huawei Model E960 Wireless Gateway

Istighfar