LELAH.....

BERSABAR saat tertekan...

TERSENYUM saat hati menangis,

DIAM saat terhina...
dunia ini rasanya sudah terlalu sempit untukku berada disini.......mencoba bersabar dan melapangkan hati untuk menerima semuanya dgn ikhlas..........pengen mati tapi blm punya bekal apa2...banyak dosa iya.....rasanya kok serba salah ya ??? hidup salah......matipun sia2.......manusia macam apa aku ini????meneruskan langkah ini sendirian tanpa siapapun mengulurkan tangannya untuk membantuku atau sekedar memapah dan menunjukkan jalan pada ku......sering lalai beribadah, lupa bersyukur kok udah punya cita2 mau mati.....hiduppun rasanya aku sudah tak sanggup memikul semua beban yang ada, lalu apa mau ku??? aku cuman pengen hidup ayem tentrem kerto raharjo tur rahayu.....wes koyo dalang wae......nanging kok yo abot men sanggane urip ku iki......hehehhe ....ngemeng ape seeeeee.....
banyak ngeluh...banyak marah......huft jadi gampang sensi deh........semuanya keluar berloncatan tanpa terkendali...aku bingung...tanpa bisa mengendalikan....
 
**) Janganlah bersedih ! Krn kesedihan akan membuatmu lemah dlm beribadah , malas berhimmah dan bisa putus harapan shingga timbul prasangka buruk dan menenggelamka dlm pesimisme

**) Janganlah bersedih ! Sebab rasa sedih dan gundah adalah akar penyakit jiwa , penyakit syaraf dan penghancur jiwa

**) Kuatkan imanmu , kita punya tuhan yaitu Allah yg serba Maha : mka perbyklah berzikir dan berdoa ,, sejukkan jiwamu dgn sholat dan shalawat atas nabi ' dan ingatlah sllu kalam Allah 'lnnallaha ma'ana '
Ampuni aku ya Alloh ......begitu sabarnya DiriMU padaku yg telah banyak melalaikan perintah Mu dan sering lupa bersyukur PadaMU tapi Engkau tak Pernah lupa memberiku nikmat hidup......tapi aku hambamu yang hina ini tak bisa bersabar , ikhlas dan berlapang dada terhadap UjianMu........Ampuni aku ya ALLOH.....


 

Postingan populer dari blog ini

I have a TX or a RX error code. What can I do?

Cara Reset Default Modem Huawei Model E960 Wireless Gateway

Istighfar