PAHLAWAN HIDUPKU

Kemarin aku menjenguknya....apa kabar Bapak ??? walaupun yang kulihat hanya gundukan tanah dan batu nisan tapi itu sudah cukup mewakili kehadiran jasadnya, ketika melihat tulisan di nisan itu rasanya baru kemarin engkau pergi untuk selamanya meninggalkanku, dirimu yang begitu menyayangiku, dirimu yang selalu mendengar cerita dan mimpiku, dirimu yang tak pernah mengabaikanku, dirimu yang selalu siap ada dibelakangku untuk mendorongku terus maju kedepan bahkan disaat aku ragu sekalipun, dirimu yang selalu siap menopangku disaat aku sangat lemah terjatuh......Bapak.....aku ingin bercerita banyak hal padamu, tentang banyak hal baru yang telah kualami, termasuk disaat awal aku menjalani rumah tangga saat ini, bahkan kini ku datang padamu bersama suamiku...belahan jiwaku...yang tak sempat kau temui, dan kamipun tak sempat mendapat kan nasehat mu tentang pernikahan, Bapak ingin ku bercerita banyak hal padamu sembari membaringkan kepala ini dipangkuanmu dan merasakan belaian lembut tanganmu di kepala ku.
Bapak......adakah dirimu melihatku saat ini...anakmu kini menjalani hidup yang sebenarnya, hidup yang tak pernah kutahu akan seperti apa nanti????, Bapak engkau yang memiliki begitu banyak kebijaksanaan, pikiran yang luas tentu mampu memahamiku disini...jika engkau ada.....
Ada rasa sakit dan nyeri didada ketika kuingat kembali ketiadaanmu....Semoga Alloh menempatkanmu di tempat yang terbaik, memberikanmu kebahagiaan berlimpah disana.......damailah engkau disana.....aku merindukanmu......

Postingan populer dari blog ini

I have a TX or a RX error code. What can I do?

Cara Reset Default Modem Huawei Model E960 Wireless Gateway

Istighfar