UNEG- UNEG.........sampai ENEG.......

kalo liat artikel2 dibawah harap dibaca n dipahami yaaaaa.....huufffff hari ini keesseeeeellll baanggeeetttt.........sama suami ku......kalo diajak ngomong atw sharing "terkadang atau seringnya " tdk memberikan respon yang positif....jangankan memberikan respon....mendengarkan aja kayaknya malesss banget gitu lhoooo......siapa yang gak kesel coba???? padahal kalo aku ngrasa sih aku ngomongnya jg disaat yg tepat saat "" tidak sibuk n tidak banyak kerjaan " ....hmmm kalo lg kesel begini.....mulut rasanya gak bisa ngerem.....pengen ngomel aja........dan kalo lg ngomel gini suaraku merduuu lhooooo........" aku selalu memahami, dan mengerti dirimuuuuu...tapi knp tak kau pahami dan mengerti diriku.... "" jadi nyanyi kaannnnn.....itulah......knp ya LAKI- LAKI KOK SUULIIIITTTT BANGET TTTTTT UNTUK MENGERTI DAN MEMAHAMI HATI WANITA..........??>?????? padahal notabene wanita ini adalah istrinyaaa???? padahal wanita itu didengerin aja udah seneng buanget...apalagi direspon dgn positif hwuuiiidiiihhh tambah berbunga2........biarpun bongkahan kemarahan udah menggunung dan siap meletus....disayang 2 sedikit aja pasti deh udah menguap entah kemana?????????...tapi sayangnyaaaaa...para suami enggan mengerti n memahami itu.........padahal WANITA CUMAN INGIN DIMENGERTI .....SEPERTI AKU MEMAHAMI N MENGERTI KAMU HAI LELAKI.......tau ah gelaapppppp.....aku sebeeeeeeeeellllllll

Postingan populer dari blog ini

I have a TX or a RX error code. What can I do?

Cara Reset Default Modem Huawei Model E960 Wireless Gateway

Biografi Singkat Timur Leste